Mengenal Buffalo Mozzarella

Buffalo Mozzarella adalah keju mozzarella Italia selatan tradisional yang diproduksi secara eksklusif dari susu kerbau segar, rennet (koagulan susu alami), garam dan enzim susu. Setelah menggambar dan mencetaknya mungkin juga dihisap, tetapi hanya menggunakan prosedur tradisional yang alami.

Keju lunak dengan tekstur kenyal, memiliki rasa ringan dan dikenal kaya akan protein, kalsium, garam mineral, zat besi dan vitamin. Keju ini disukai oleh koki karena sifatnya yang fleksibel di dapur dan karena karakteristik khusus yang membuatnya menjadi bahan yang sempurna untuk hidangan Mediterania seperti pizza, pasta, dan salad Caprese.

Mozzarella adalah bentuk kecil dari kata kerja & mozzare & # 39 ;, yang berarti & # 39; untuk memotong & # 39; berasal dari dialek Neapolitan diucapkan di Campania di Italia selatan. Ini mengacu pada proses pembuatan mozzarella, karena massa besar dadih dipotong dengan tangan, menjadi ukuran yang lebih kecil.

Kerbau mozzarella dari Italia yang dijual dengan nama Mozzarella di Bufala Campana dilindungi di bawah status Asal Usul yang Dilindungi oleh Uni Eropa (PDO) dan hanya dapat diproduksi di lokasi tertentu di wilayah Campania, Lazio, Apulia, dan Molise.

Asal usul kerbau mozzarella dikatakan sebagai wilayah Campania di mana ia telah diproduksi di provinsi Caserta dan Salerno selama berabad-abad.

Sejarah kerbau mozzarella di Campania berasal dari abad ke-13 ketika para peternak sapi perah di wilayah tersebut dikatakan mulai membuat keju mozzarella dari susu kerbau, terutama untuk konsumsi lokal, yang pada saat itu dianggap sebagai alternatif yang lebih murah daripada keju susu sapi atau kambing.

Kerbau Air di Italia

Sejarah kerbau di Italia penting untuk dipertimbangkan karena terkait erat dengan keju kerbau mozzarella.

Kerbau ini berasal dari Asia dan diketahui telah didomestikasi di Lembah Indus dan peradaban Mesopotamia antara tahun 2000 SM dan 3000 SM.

Menurut Consorzio per la Tutela del Formaggio Mozzarella di Bufala Campana, orang-orang Arab yang memperkenalkan kerbau ke Sisilia, selama daya tarik mereka dari Sisilia yang dimulai pada 827. Normandia kemudian memperkenalkan kerbau ke Campania dan bagian selatan lainnya. Italia.

Kawanan kerbau air dihancurkan oleh Nazi selama Perang Dunia II, yang secara singkat menggeser produksi mozzarella menjadi susu sapi. Setelah Perang Dunia II, kerbau dari India dibawa ke Italia untuk mengisi kembali ternak asli dan melanjutkan produksi kerbau mozzarella.

Artikel ini berasal dari Situs Judi Bola yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *