Kecantikan Italia sangat legendaris dan satu kota lebih menarik dari yang lainnya. Negara ini memiliki budaya dan sejarah yang sangat kaya, masakan yang indah dan gaya hidup dan chique yang sangat terkenal. Untuk tamu charter kapal pesiar ini menawarkan tempat berlayar yang luas dan beragam serta pelabuhan yang cantik. Ini dikombinasikan dengan semua pemandangan yang mengesankan, alam yang menakjubkan dan Italia `dolce vita` membuat liburan berlayar yang sempurna.

Mengapa sewa kapal pesiar di Italia begitu populer?

Italia dan pulau-pulau di Laut Tyrrhenian terletak tepat di pusat Mediterania. Menyewa perahu di Italia adalah peluang besar untuk menjelajahi budaya Italia yang menakjubkan dan banyak kota yang indah. Dengan 51, ada lebih banyak situs warisan dunia UNESCO di Italia daripada di negara lain di dunia. Dan di atas semua itu, Anda dapat menikmati makanan yang fantastis dan belanja yang menyenangkan.

Garis pantai, terutama Riviera Italia di Barat, menawarkan banyak pantai dan teluk yang sangat cocok untuk berlabuh. Pulau-pulau Italia terutama terletak di lepas pantai barat daratan dan mereka semua memiliki karakter masing-masing. Iklim yang menguntungkan dan hampir tidak ada pasang memberikan kondisi berlayar yang baik dan ada banyak kemungkinan menarik untuk rencana perjalanan berlayar yang berbeda. Italia memiliki tradisi besar dalam pembuatan dan pelayaran kapal, sehingga pelaut mendapat manfaat dari frekuensi pelabuhan yang tinggi. Infrastruktur di wilayah piagam utara dan selatan hingga Roma sangat bagus.

Bandara utama adalah Venesia, Genoa, Pisa, Roma, Naples, Olbia, Alghero, Cagliari, Reggio Calabria, Palermo, Trapani dan Catania.

Berikut adalah beberapa informasi umum tentang piagam kapal pesiar di Italia:

Lokasi: Laut Tengah Tengah

Total panjang garis pantai: 7.600 km

Ibu kota: Roma

Basis piagam utama: Genoa, La Spezia, Piombino, Follonica, Castiglione della Pescaia, Salerno, Sorrento, Tropea, Reggio Calabria. Sardinia: Cagliari, Carloforte, Olbia, Alghero. Sisilia: Trapani, Palermo, Portarosa.

Populasi: ca. 60.675.000

Iklim: Mild, Mediterania

Kode negara: +39

Musim sewa: Mei hingga Oktober

Apa area piagam terbaik di Italia?

Wilayah piagam utama untuk berlayar di Italia terkonsentrasi di pantai barat daratan, yaitu Liguria, Tuscany, Elba, Teluk Napoli, Capri, Sardinia, dan Sisilia. Pantai Adriatik di sisi timur tidak begitu menarik untuk berperahu. Basis piagam yang memungkinkan ada Polignano a Mare dekat Bari, area di sekitar taman nasional Gargano dan Laguna Venesia di mana Anda dapat berlayar langsung melewati Kota Tua yang terkenal di dunia dan bangunan-bangunannya yang menakjubkan.

Di ibukota Liguria, Genoa, Anda menjumpai Porto Antico yang berisi akuarium terbesar di Eropa dan banyak pemandangan lainnya. Dari sana hanya berjalan kaki singkat ke Kota Tua. Setelah sekitar 14 NM, Anda mencapai kota pelabuhan Portofino yang menakjubkan di teluk terlindungnya. Dari sini jaraknya sekitar 30 NM ke La Spezia dan dalam perjalanan Anda akan melewati salah satu tujuan wisata paling kuno di Italia, sekelompok lima kota pantai yang indah dan berwarna-warni yang terletak di taman nasional bernama Cinque Terre. La Spezia membentuk bagian dari taman nasional dan merupakan kota Liguria terbesar kedua. Terletak di teluk yang dalam dikelilingi oleh bukit-bukit tinggi.

Sedikit lebih jauh ke Selatan terletak Kepulauan Tuscan yang berisi pulau-pulau Gorgona, Capraia, Pianosa, Montechristo, Giglio, Gianutri dan yang terbesar dan paling terkenal – Elba. Ada pangkalan charter yang sangat bagus di daratan Tuscan untuk pergi dan menjelajahi pulau-pulau ini, atau mungkin bahkan Corsica. Mereka adalah Viareggio, Piombino, Follonica dan Castiglione della Pescaia / Punta Ala. Di Elba kota utama dan pelabuhan adalah Portoferraio di pantai utara, yang patut dikunjungi. Pulau ini juga menawarkan teluk besar yang indah dan jangkar besar. Di ujung paling selatan Tuscan adalah Puerto San Stefano – sebuah kota tepi laut di semenanjung dengan pelabuhan kapal pesiar dan benteng besar.

Sardinia menawarkan perpaduan yang luar biasa antara tempat penjelajahan dan pelabuhan eksklusif seperti Costa Smeralda dan Porto Cervo serta wilayah berlayar yang belum terjamah seperti kepulauan Maddalena yang terkenal. Ada port yang sangat bagus seperti Cagliari, Cannigione, La Maddalena, Olbia, Palau dan Portisco. Nikmati pemandangan menakjubkan dan beragam seperti pantai merah muda Spiaggia Rosa dan Teluk Cannigione yang menyerupai fjord.

Teluk Napoli dan kepulauannya, Pantai Amalfi, dan kepulauan Kepulauan Pontine menawarkan opsi-opsi cemerlang lebih lanjut untuk rencana perjalanan charter yacht. Pantai Amalfi terletak di antara pangkalan charter Sorrento dan Salerno. Ini adalah bentangan 50 km dari garis pantai dengan kota-kota yang sangat indah duduk di tebing berbatu yang curam. Kota-kota Amalfi dan Positano hanyalah dua contoh.

Dari daratan Anda bisa menuju ke pulau-pulau di Teluk Napoli. Capri Eksklusif adalah tempat pertemuan jet internasional bertemu. Kota dan pelabuhan utama dengan butik kelas atas dan restoran kelas satu terletak di sisi utara. Ini sangat sibuk dan mahal. Anda menemukan pelabuhan yang bagus di sisi selatan di Marina Piccola. Tidak ada pantai berpasir di Capri, garis pantainya agak terjal dan indah. Airnya dalam, jadi tidak ada banyak jangkar yang aman.

Lalu ada Procida yang aneh dan berwarna-warni dengan banyak teluk dan pantai yang indah serta cagar alam Pulau Vivara, yang terhubung ke Procida melalui jembatan.

Anda dapat berlayar ke Ischia yang sibuk dan populer, yang merupakan pulau terbesar di Teluk Napoli. Ini adalah gunung berapi yang telah punah dengan lanskap yang kaya, mata air panas, teluk besar dan pantai terpencil. Tiga pelabuhan utama adalah pelabuhan Ischia, Casamicciola dan Forio. Bagian selatan pulau lebih hijau dan liar dengan garis pantai yang indah dan bagian utara lebih padat.

Akhirnya menuju ke Kepulauan Pontine. Dari Ischia ke Santo Stefano yang tidak berpenghuni dan murni sekitar 22 NM. Di sana Anda hanya diperbolehkan berlabuh di bagian utara pulau. Kunjungi pulau tetangga, Ventotene, lalu seberangi 22 NM berikutnya ke Kepulauan Pontine barat laut, Gavi, Palmarola, Zannone, dan Ponza yang menawan dengan banyak gua dan gua. Di sana Anda akan menemukan jangkar yang terlindungi dengan baik dan garis pantai yang menarik.

Sangat populer untuk liburan charter kapal pesiar adalah Sisilia, tentunya. Pilih dari basis piagam utama seperti Marsala atau Portorosa di Utara, dari mana Anda juga dapat menjelajahi Kepulauan Aeolian Lipari, Stromboli, Vulcano, Alicudi, Filicudi, Panarea dan Salina. Pelabuhan lain yang memungkinkan untuk charter bareboat Italia Anda adalah Messina, Taormina, Catania dan Syracuse di pantai timur. Reggio Calabria di daratan juga merupakan titik awal yang sangat baik untuk menyewa perahu layar di Sisilia.

Sistem cuaca apa yang penting untuk piagam perahu Anda di Italia?

Di perairan Italia tidak ada pasang signifikan. Angin yang berlaku di musim panas adalah angin barat laut. Angin laut sore biasanya memanaskan panas. Musim panas yang panjang, kering, dan panas menjadikan cuaca berlayar sempurna.

Ringkasan singkat cuaca berlayar di Italia dengan contoh Napoli:

Bulan dengan suhu rata-rata tertinggi: Juli / Agustus, 25 °

Bulan dengan suhu rata-rata terendah: Januari / Februari, 9 °

Kecepatan angin yang berlaku: 3 – 5 Bft.

Bulan dengan presipitasi rata-rata tertinggi: November, 140 mm

Bulan dengan presipitasi rata-rata terendah: Juni / Juli / Agustus, masing-masing 30 mm

Bulan dengan sinar matahari rata-rata tertinggi: Juli / Agustus, 10 jam per hari

Bulan dengan sinar matahari rata-rata rendah: Desember, 3 jam per hari

Bulan dengan suhu rata-rata laut tertinggi: Juli / Agustus, 26 °

Bulan dengan suhu rata-rata laut terendah: Februari / Maret, 14 °

Berapa harga sewa kapal pesiar di Italia dan apa jenis piagam yang ada?

Harga rata-rata untuk sewa kapal pesiar di Italia adalah sekitar 3.100 € per minggu tetapi Anda dapat menyewa perahu layar 10 m, misalnya, dari sekitar 1.600 €. Harga tergantung pada ukuran, model dan peralatan kapal sewaan. Di Italia, cukup lazim untuk menyewa RIB (perahu karet kaku) untuk bertamasya di atas air. Untuk liburan berlayar mingguan atau lebih lama, Anda dapat memilih untuk menyewa kapal sewaan atau perahu sewaan dan memilih dari sewa kapal layar atau perahu motor masing-masing. Lalu ada charter kapal pesiar mewah, biasanya dengan awak penuh yang melayani kebutuhan pribadi Anda. Liburan armada adalah cara populer berlayar di perairan Italia. Dan day charter mungkin merupakan cara hanya untuk mencoba jika Anda menikmati kehidupan di pesawat.

Apa hal menarik lainnya yang ada di Italia selain dari piagam kapal pesiar berlayar?

Jangan lewatkan mengunjungi Roma dan situs-situs antiknya yang menakjubkan seperti Forum, Colosseum, dan Pantheon. Tujuan wisata luar biasa lainnya yang mengesankan di Kota Abadi adalah Gereja Vatikan dan Santo Petrus. Duduklah di Spanish Steps, kagumi Air Mancur Trevi dan nikmati huzzle dan semprotkan di sekitar Piazza Navona yang indah dan di zona pejalan kaki dengan toko-toko, butik, kafe, dan restoran yang tak ada habisnya. Kota ini menawarkan begitu banyak sehingga Anda harus kembali lagi dan lagi.

Tuscany adalah tempat yang sempurna untuk bertamasya. Florence tidak ada duanya di dunia dalam hal seni dan arsitektur Renaissance. Ada patung David, museum Uffizi yang agung, Ponte Vecchio, Duomo dan banyak lagi. Pisa dan menara leasing adalah atraksi fantastis lainnya. Sama-sama cantik dan patut dikunjungi adalah Siena, San Gimignano, dan Lucca.

Jika Anda memiliki sehari sebelum atau setelah sewa kapal Anda, pergilah sedikit lebih jauh ke Bologna dengan kota tua yang indah yang menyenangkan untuk dilihat dari puncak menara gereja. Ia memiliki institusi akademik tertua di dunia, yang berasal dari tahun 1088 Masehi.

Jelajahi Cinque Terre, lima vila menakjubkan yang bertengger di bukit curam di tepi pantai yang dikelilingi oleh alam yang indah. Manarola misalnya adalah kota yang sangat cantik dan penuh warna.

Di antara perjalanan charter, periksa Pompeii dekat Naples. Itu dihancurkan oleh Vesuvius pada tahun 79 AD dan sekarang terdiri dari `kota yang dibekukan dalam waktu`.

Kunjungi kota Amalfi dan katedralnya, dunyard tua dan pabrik kertas, di antaranya.

Jatuhkan jangkar di Capri dan kunjungi Gua Biru – gua besar dipenuhi dengan cahaya biru yang spektakuler dari bawah.

Pergi ke Castello d`Ischia, sebuah kastil Aragon yang dibangun pada tahun 1438 dan aslinya berasal dari tahun 475 SM.

Saat berlayar dengan kapal pesiar sewaan di sekitar Kepulauan Aeolian atau Sisilia timur, kagumi gunung berapi aktif Stromboli dan Gunung Etna.

Akhirnya, beristirahat sejenak dari berlayar untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan di salah satu taman alami Sardinia seperti Parco Nazionale del Golfo di Orosei e del Gennargentu.

Artikel ini berasal dari Judi Bola yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *